29 Agustus 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Vicon Luncurkan Varian Kamera IP H.265 Baru

Rangkaian kamera Vicon H.265 baru

Produsen dan penyedia solusi video pengawasan dan akses kontrol, Vicon Industries, baru-baru ini meluncurkan kamera baru yaitu H.265 IP. Berbagai macam kamera ini diharapkan mulai tersedia di pasaran mulai September 2017 nanti.

Dengan kemampuan mengompres data hingga 50% lebih baik dari pada H.264, kamera model baru adalah cara teraman agar pengguna bisa menghemat bandwidth internet sekaligus penyimpanan data. Teknologi tersebut juga tak menyebabkan penurunan kualitas video atau menghilangkan resolusi gambar di rekaman.

Varian baru CCTV Vicon H.265 IP mencakup beberapa pilihan model, dengan resolusi berkisar antara 2 sampai 5 megapiksel dan juga dengan pilihan lensa tetap atau varifokal.

V800 Series: Tersedia dalam model mini bullet (V810B) dan indoor dome (V800D). Kedua tipe tersebut menggabungkan kualitas video terbaik dengan kemudahan dalam pemasangan. Fitur-fitur standar keduanya adalah PoE, wide dynamic range (WDR), multi streaming dan sebagainya.

V930/V9500 Series: Kamera berjenis dome ini menggabungkan fungsi bullet kamera dengan kemudahan penempatan seperti dome. CCTV ini dirancang untuk penggunaan indoor dan outdoor dan menggunakan berbagai jenis lensa seperti varifokal atau tetap. Model V930EZ sudah dilengkapi motor pan/tilt untuk penyesuaian sudut pandang, sementara V930D/V9500D dapat disesuaikan secara manual.

V940 Series: Kamera bullet (V940B) dan dome (V940D) ini dirancang untuk diaplikasikan pada lokasi dengan lingkungan yang cukup berbahaya karena memiliki bodi yang kuat. Seri kamera ini juga dapat beroperasi di berbagai macam kondisi cahaya. Di tambah lagi, ada fitur teknologi Video Content Analysis (VCA) dan IR LED pintar. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar