02 September 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

TRENDnet Kenalkan Solusi Video Pengawas Terpadu

Seminar End To End Networking & Professional AV yang digelar oleh PT Gigantika Pratama Prima

Perusahan penyedia perangkat jaringan, TRENDnet, meluncurkan solusi video pengawas terpadu berbasis IP terbarunya. Peluncuran ini digelar bersamaan dengan seminar yang bertajuk End To End Networking & Professional AV, yang digelar oleh PT Gigantika Pratama Prima sebagai sole distributor TRENDnet, bertempat di Ballroom Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Rabu (30/8/2017).

Seminar yang dihadiri oleh kalangan profesional di bidang jaringan serta audio visual ini digelar untuk lebih mengetahui berbagai solusi terbaru video pengawas yang ditawarkan oleh TRENDnet, mulai dari ragam jenis kamera CCTV, perekam (NVR), perangkat jaringan dan juga perangkat lunaknya seperti NVR dan analitik.

Managing Director PT Gigantika Pratama Prima, Johny Susanto mengatakan, teknologi IP terutama di solusi video pengawas saat ini sudah berkembang demikian pesat. "Perlahan perangkat analog pasti ditinggalkan dan solusi surveillance berbasis IP akan memainkan peranan penting di saat ini maupun masa depan," ungkapnya di sela-sela acara.

Johny menjelaskan, TRENDnet sebelumnya dikenal sebagai perusahaan produsen perangkat jaringan internet sudah sejak lama. "Gigantika sendiri sudah memasarkan TRENDnet sejak 2004. Namun mereka kini mendalami aplikasi jaringan tersebut, salah satunya sistem video pengawas," ucapnya.

Solusi tersebut menurut Johny ditawarkan bagi para korporasi yang membutuhkan solusi terpadu. Jadi mereka tidak perlu repot menggabungkan berbagai macam merek dalam sebuah solusi, karena TRENDnet sudah menyediakan hampir seluruhnya.

"Konsumen yang kami incar akan berada dari pasar small & medium business (SMB), enterprise, pemerintahan, sekolah, bank, gedung perkantoran, hotel, industri, dan sebagainya," tutur Johny.

Seminar End To End Networking & Professional AV ini dihadiri lebih dari 70 orang partisipan. Mereka mendapat informasi lengkap selama acara yang dimulai dari pukul 14.00 hingga 18.30 ini. Mulai dari perkenalan ragam produk dan juga contoh aplikasi di Indonesia yang memakai solusi dari TRENDnet.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar