03 September 2017 | Desy - Redaksi | CCTV

Gemalto Umumkan Solusi Perlindungan Data untuk VMware Cloud di AWS

Gemalto mengumumkan enkripsi data SafeNet dan solusi manajemen kunci miliknya sekarang tersedia untuk para pelanggan VMware Cloud di AWS.

VMware Cloud di AWS mengombinasikan software SDCC (Software-Defined Data Center) VMware dan infrastruktur logam elastis dari Amazon Web Services (AWS) untuk memberikan model operasi yang konsisten bagi perusahaan dan aplikasi yang mobile bagi Cloud pribadi dan publik. Solusi SafeNet dari Gemalto memungkinkan pelanggan VMwere Cloud di AWS menempatkan enkripsi dari sisi klien, memusatkan manajemen kunci, penggunaan token untuk menyederhanakan operasi keamanan seperti visibiltas data, pemenuhan auditing dan eksekusi kebijakan, serta pelaksanaan.

Enkripsi data dan solusi manajemen kunci SafeNet membantu perusahaan melindungi data, aplikasi, data center, jaringan, dan lingkungan virtual mereka di Cloud. Pelanggan VMware di AWS dapat dengan mudah mengintegrasikan teknologi keamanan Cloud-ready Gemalto untuk:

  • Meningkatkan keamanan Cloud—pelanggan dapat menyimpan dan mengelola kunci dan mendapatkan visibilitas dan kendali yang mereka butuhkan untuk secara konsisten dan efektif meningkatkan kontrol keamanan.
  • Memastikan kepemilikan kunci—melalui penyimpanan kunci yang aman, ketersediaan yang tinggi, dan skalabilitas, perusahaan memastikan mereka tetap memegang kendali terhadap data dan kunci mereka yang terenkripsi.
  • Streamline manajemen kunci—administrator dapat secara tersentral mengelola kunci, izin, dan kebijakan dengan lebih cepat, mudah, dan efisien.
  • Pemenuhan peraturan yang mudah—platform yang tersentralisasi memungkinkan pelanggan untuk memastikan dan mendemonstrasikan pemenuhan peraturan dan kebijakan keamanan yang ketat.


Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar