11 September 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

WAMA Luncurkan CCTV IP Pintar NF4 Series H.265

Kamera IP Pintar NF4 Series H.265 WAMA

WAMA baru saja meluncurkan tipe baru untuk keluarga CCTV IP pintar NF4 Series H.265. Produk baru ini dibekali dengan sensor gambar 4MP, teknologi kompresi H.265 dan juga telah dilengkapi dengan fungsi analitik serta harga yang ramah di kantorng.

"Pengguna yang menginginkan solusi video pengawas dengan resolusi tinggi dan juga rekaman yang lebih banyak namun terbatas dengan anggaran, mungkin NF4 Series IP adalah pilihan yang masuk akal. Karena selain canggih, kamera ini sudah dibekali fungsi analitik," ujar CEO WAMA Technology Ltd, Dr. Wallace Ma.

Teknologi H.265 yang terdapat di jajaran kamera WAMA baru ini mengurangi arus bandwidth serta penyimpanan data hingga lebih dari 50% dibandingkan H.264. Hal ini berguna sekali bagi penggunaan sistem CCTV yang membutuhkan rekaman yang panjang.

Ditambah lagi fungsi analitik yang sudah disinggung di atas. Fungsi ini memungkinkan kamera WAMA menjalankan berbagai macam operasi seperti deteksi tripwire, loitering, pencarian barang hilang atau sengaja ditinggal serta pengawasan keramaian manusia. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar