13 September 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Arecont MegaVideo 4K Hadir dengan Beragam Fitur

Arecont Vision

Arecont Vision baru saja memperbarui keluarga kamera MegaVideo dengan meluncurkan 8.3MP/1080p MegaVideo® 4K. Kamera dengan teknologi kompresi H.264 ini mampu memberi resolusi penuh 3840 x 2160 mp saat rate video mencapai 30fps.

Kamera ini juga dapat menggabungkan filter IR cut untu penglihatan siang / malam hari dengan pilihan tiga lensa ultra-high definition P-iris untuk kualitas gambar yang tepat dan akurat. Kualitas 4K juga terjaga di kondisi gelap berkat teknologi NightView.

Selain itu, kamera MegaVideo ini juga sudah dilengkapi teknologi SNAPstream™ (Smart Noise Adaptation and Processing) yang berfungsi untuk mengurangi bandwidth tanpa mengorbankan kualitas gambar, ditambah lagi  Power over Ethernet (PoE - IEEE 802.3af).

Kamera yang dibuat dengan teknologi pemrosesan pararel ini juga mampu menghasilkan gambar 27 kali lebih baik dibandingkan dengan kamera IP standar. Dengan kualitas seperti itu, MegaVideo 4K dapat diaplikasikan untuk dalam dan luar ruang.

Slot kartu memori SDHC juga mampu menampung rekaman sebesar 32GB. Lensa motorised di kamera ini juga bisa melakukan zoom/focus yang diatur oleh pengguna dari jarak jauh. Melalu sistem PoE yang disebut diatas, sistem interface kamera ini memudahkan konfigurasi secara intuisif, cepat dan mudah.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar