15 September 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

FLIR Rilis Kamera Thermal Fixed untuk Proteksi Perimeter

FLIR FB-Series O

FLIR Systems baru saja merilis kamera CCTV thermal fixed bullet, FLIR FB-Series O, yang dirancang khusus untuk aplikasi pengawasan di daerah perimeter. Kamera ini sudah kompatibel dan plug & play dengan VMS FLIR United dan juga dapat digabungkan dengan VMS pihak ketiga lainnya.

CCTV FLIR FB-Series O ini menghasilkan gambar termal dengan resolusi 320x240 sehingga dapat mendeteksi penyusup di keadaan gelap total, kesilauan sinar matahari, asap, debu dan di kabut tipis. Kamera ini dilengkapi 3 tipe lensa untuk tiga angle berbeda, yaitu 93, 49 dan 24 derajat.

Kamera ini juga telah dibekali sistem enkoder analitik FLIR ioi TRK-101 yang dapat mengenali manusia dan kendaraan. Tak hanya itu, output video kamera ini juga bisa dalam bentuk IP atau analog, tergantung dari ketersediaan tipe jaringan di tempat pemasangan.

"Flir FB-Series O adalah kamera termal yang memberikan fleksibilitas yang tak tertandingi. Kamera ini juga memungkinkan pengguna untuk menggabungkan kekuatan kemampuan pencitraan termal Flir dan meningkatkan sistem keamanan perimeter," ujar VP & GM FLIR Security, John Distelzweig.

Sebagai tambahan, FLIR memberi garansi 10 tahun untuk sensor termal dan 3 tahun untuk bodi kamera. FLIR FB-Series O sudah dapat dipesan sejak Agustus 2017 lalu dan saat ini sudah tersedia di dealer resmi dan integrator FLIR.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar