25 September 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

UNV Luncurkan Kamera Motorised Baru untuk Aplikasi SMB

UNV IPC363X

UNV belum lama ini meluncurkan IPC363X, sebuah model kamera baru dalam jajaran kamera motorised eyeball UNV. Menurut UNV, desain kamera yang sudah dipatenkan ini mementingkan penampilan dan penggunaannya. Kamera ini juga dirancang untuk aplikasi indoor dan outdoor di banyak kalangan Small Medium Business (SMB), seperti toko ritel, sekolah, perusahaan, gedung dan SPBU.

Fitur-fitur lain yang terdapat di UNV IPC363X di antaranya adalah resolusi 2MP dan 4MP, sudah terpasang Hisilicon H.265 DSP, dan teknologi ISP yang memungkinkan kualitas gambar terbaik dengan bitrate yang lebih rendah, serta 120dB WDR.

Sementara untuk bodi keseluruhannya dibuat dari besi dan dilengkapi dengan teknologi Smart IR. Sementara untuk kekuatannya terhadap air, kamera ini sudah dibekali IP67. UNV IPC363X juga telah dibekali dengan teknologi deteksi wajah, intrusi, pelanggar batas, penghitung orang, deteksi audio, deteksi defocus dan deteksi scene change.

Fitur lain yang terdapat di kamera ini adalah terdapat microfon, kartu memori 128GB agar mencegah terjadinya gangguan koneksi, lensa motorised yang menghemat biaya instalasi serta dilengkapi 3 poros agar daya pandangnya lebih luas.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar