28 September 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

CCTV Dahua 4K Box Pakai Lensa Theia 4K

Theia TL1250P dan TL410P

Dahua Technology memastikan bahwa produk CCTV mereka yakni Dahua IPC-HF81230E Ultra HD Box Camera, akan memakai lensa Theia 4K. Penggunaan lensa Theia 4K ini memastikan penyelarasan lensa dengan sensor 4K di kamera berjalan baik yang berujung pada kualitas gambar sempurna.

Lensa Theia dapat menyajikan piksel berukuran 1.55 mikron dari sensor  1/2.3” 4K, dan di saat bersamaan dapat meng-cover pencitra yang lebih besar lagi yaitu 1/1.7” 4K. Selain itu, dua model lensa Theia yakni  SL410P 4-10mm dan TL1250P 12-50mm, juga dapat menyajikan sudut pandang horisontal dari 112 hingga 9 derajat.

Pada saat bukaan F/1,4, model SL410 adalah lensa berformat varifocal yang paling cepat mengumpulkan penerimaan cahaya di industri sistem surveilans saat ini. Pengait lensa ke kameranya juga sudah tersedia yang model manual, DC auto atau P-iris, dengan kemampuan fully motorized, dan C mount.

"Ketika dipasangkan dengan lensa Theia's 4K, Dahua IPC-HF81230E Ultra HD Box Camera mampu memberikan kualitas gambar yang sangat tinggi kepada konsumen dan  memungkinkan analisis dan aplikasi detail tinggi lainnya," ujar Dahua Overseas Marketing Director, Mr. Daniel Chau.

"Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Dahua. Munculnya resolusi 4K dalam pengawasan video akan memberdayakan aplikasi kaya analisis seperti pengenalan wajah, studi perilaku dan ANPR, di mana tingkat detail dan presisi tinggi diperlukan," tambah VP Advanced Technology Theia Technologies, Mark Peterson.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar