03 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Arteco Dukung Teknologi Video Cerdas di Hanwha Techwin Wisenet 5

Arteco & Hanwha Techwin integration

Penyedia solusi manajemen video cerdas, Arteco, mengumumkan bahwa solusi VMS dan video cerdas mereka sudah kompatibel dengan chipset Hanwha Techwin Wiset 5 yang terbaru.

Solusi video cerdas Arteco yang terdiri dari pengenal pelat nomor kendaraan dan analitik keamanan, membawa beberapa fitur berguna bagi para pengguna Hanwha. Dengan kombinasi teknologi terbaru ini, pengguna mendapat level lebih tinggi dalam otomasi proses pemantauan video untuk memperkuat keamanan, meningkatkan pengurangan kerugian dan kehilangan serta mengoptimalkan operasi dan meningkatkan kewaspadaan.

Dengan mengombinasikan algoritma OCR dengan teknologi terbaru Hanwha, Arteco LPR Application dapat mengenali pelat nomor kendaraan yang melaju pada 80 mph/hampir 130 km/jam. Software canggih ini juga dapat mengirim notifikasi ke Arteco NEXT VEMS dan juga aplikasi pihak ketiga lainnya.

Sedangkan teknologi Hanwha Techwin Wisenet 5, yang terdapat dalam seri kamera Wisenet X, dapat memproses gambar serta memberikan performa ekstrem untuk dipakai di beberapa aplikasi surveilans. Chipset Wisenet 5 memiliki fitur WDR dan kompresi data H.265. Kebanyakan kamera saat ini memiliki 120dB WDR, namun kamera 2 MP Hanwha terbaru dapat menjangkau 150dB.

"Kami telah bermitra untuk integrasi dengan Arteco selama beberapa tahun. Kini Arteco mendukung teknologi Wisenet 5 kami dan pengguna dapat menggunakan analitik untuk penggunaan surveilans keamanan indoor dan outdoor," ujar VP of Business Development, North America, Hanwha Techwin America, Ray Cooke.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar