09 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Bohlam Lampu Ini Mampu Menjadi Sistem Keamanan di Rumah

Bohlam lampu TOVNET

Sebuah perusahaan start-up asal New York, Amerika Serikat, baru saja meluncurkan bohlam lampu yang bisa digunakan pula untuk sistem keamanan rumah. Bohlam lampu bernama Tovnet ini memiliki kamera pengawas (CCTV) dan dilengkapi aplikasi untuk mengontrol setiap pergerakannya.

Untuk melengkapi kemampuannya sebagai perangkat sistem keamanan, bohlam ini dapat dipasang di mana saja sehingga penggunanya dapat mengakses sistem pengawasan video dari ponsel mereka kapan saja dan dimana saja.

Bahkan, kamera di bohlam lampu pintar ini dilengkapi dengan pendeteksi gerakan serta memiliki jangkauan penglihatan yang cukup lebar (120 derajat). Pergerakan kameranya pun dapat diatur hingga 360 derajat sehingga memungkinkan dipasang di berbagai macam segi pandangan.

Selain itu, gambar video dan fotonya berspesifikasi H.264 dan dapat direkam langsung dari ponsel, melalui app Android atau iOS. Kamera Tovnet juga dapat merekam kondisi kegelapan karena sudah dilengkapi fitur IR night vision.

Kemudian, pengguna juga dapat mendengar apa yang terjadi di kondisi sekitar. Sedangkan jika terdeteksi ada gerakan yang mencurigakan, bohlam lampu Tovnet memberikan notifikasi perongatan melalui email. Untuk menyimpan rekaman video atau foto, bohlam lampu pintar ini sudah dilengkapi dengan slot kartu SD.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar