12 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

VMS Pelco VideoXpert Raih People Choice Award di ASIS 2017

ASIS 2017 People's Choice Awards

Pengunjung di ajang ASIS International 2017 memilih VMS VideoXpert™ dari Pelco by Schneider Electric sebagai pemenang People's Choice Award. Penghargaan tersebut diberikan saat berlangsungnya acara di Kay Bailey Hutchison Convention Center di Dallas, Texas, 28 September 2017 lalu.

Penghargaan di ajang ASIS ini merupakan kompetisi antar produk baru dengan mengunggulkan teknologi, inovasi dan juga layanannya. Pengunjung diberi kesempatan untuk mengulas dan membandingkan produk di Accolades Showcase.

Mereka juga mengunjungi stan perusahaan untuk melihat dan demo produk secara langsung. Pengunjung diharuskan untuk memilih produk andalan mereka via aplikasi mobile ASIS.

VMS profesional VideoXpert terbaru ini merupakan perangkat yang menjembatani antara penggunaan bagi perusahaan ukuran menengah ke arah besar. VMS ini dibekali fitur antar muka pengguna yang superior. VMS yang dapat mengakomodasi lebih dari 100 kamera ini juga dirancang untuk kemudahan instalasi dan untuk mempersiapkannya tinggal memakai komputer berbasis windows.

"Kami tidak sangat senang dan merasa terhormat telah memenangkan penghargaan bergengsi dan diakui secara luas ini. People's Choice Award di ASIS ini membuktikan komitmen kami untuk menghadirkan teknologi dan solusi surveilans terdepan," ujar David DeLisser, Director of Global Sales Marketing Pelco by Schneider Electric.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar