16 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Oncam Raih Penghargaan Kategori Inovasi Pencegahan Kerugian

oncam

Penyedia solusi video 360 derajat dan teknologi kecerdasan untuk bisnis, Oncam, meraih dua penghargaan dalam program Retail Risks Fraud Award 2017. Oncam bersama partner mereka yaitu Video Analysis Solutions (VAS), didapuk sebagai pemenang Most Innovative In-store Solution. Pasalnya platform mereka yaitu Live Customer Occupancy Watch meraih penghargaan tertinggi dalam kategori tersebut.

Setiap tahunnya program Retail Risks Fraud Awads menyoroti banyak teknologi, program, tim maupun layanan untuk menguragi pencurian di toko. Tiap perusahaan yang bersaing dalam program ini dinilai oleh banyak merek ritel ternama dunia seperti Amazon, adidas, JD Sports Fashion, Cotton On Group, McDonald's dan banyak lagi.

Oncam dan VAS dianugerahi untuk usaha kolaboratifnya untuk memberikan pendekatan holistik terhadap analisis berbasis pelanggan. Gabungan itu berupa solusi pengawasan video 360 derajat dari Oncam, dan perangkat lunak analisis milik VAS.

Platform Live Customer Occupancy Watch menggunakan tayangan video untuk menentukan tingkat kepadatan pelanggan, area dengan lalu lintas tinggi, informasi rasio pelanggan ke karyawan. Data-data tersebut dapat digunakan oleh peritel untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan mereka.

"Kemitraan adalah kunci kesuksesan kami dan penghargaan ini menunjukkan bagaimana fokus kami pada pemahaman persyaratan ritel secara spesifik dan telah memberikan hasil dunia nyata," ujar  Executive Vice President of Corporate Development, Oncam, Scott Brothers.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar