18 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

VIVOTEK Incar Pendapatan Dua Kali Lipat di India Pada 2019

Pasar surveilans India.

Penyedia solusi surveilans IP skala global, VIVOTEK, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan bergerak secara agresif agar pendapatan mereka bertambah dua kali lipat dalam dua tahun di pasar India. Pendapatan VIVOTEK saat ini sudah meningkat 30% tiap tahun dan pertumbuhan tersebut dipengaruhi oleh berbagai macam faktor, salah satunya pengembangan konsep kota cerdas.

Area fokus VIVOTEK di pasar India adalah solusi dan juga kelengkapan produk. Pasar vertikal yang menjadi incaran mereka mulai dari transportasi, jalan tol, proyek kota cerdas, pasar ritel, industri, hospitality dan lainnya.

India & SAARC Country Manager VIVOTEK Inc, Sanjeev Gulati mengatakan, serangan teroris di India semakin meningkat bahkan diiringi catatan kriminal, pencurian data, pengawasan jarak jauh dan pembangunan infrastruktur yang pesat. "Hal tersebut mempengaruhi pasar surveilans IP di India. Pengadaan produk sistem keamanan di India juga menjadi semakin mudah," tuturnya.

Selain itu, program pemerintah seperti 'Make in India' dan 100 smart cities akan memberi industri sistem keamanan berbasis IP berkembng sangat tepat. "Hal tersebut akan menjadi tren yang sangat dominan dan kami akan memanfaatkan keuntungan tersebut," pungkas Gulati.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar