24 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Deep Vision Hadir Ramaikan Pasar CCTV Indonesia

Gerai baru CCTV Deep Vision

Satu lagi merek kamera CCTV lokal meramaikan pasar sistem keamanan di Indonesia. Adalah PT. Surya Citra Teknik Cemerlang yang meluncurkan CCTV dengan nama Deep Vision. Acara peluncuran dilakukan bersamaan dengan pembukaan gerai terbarunya di LTC Glodok lantai 1 blok C9 No. 1-2, Senin (23/10/2017).

Marketing PT. Surya Citra Teknik Cemerlang, Herry Setiawan, mengatakan CCTV Deep Vision lahir atas inisiatif perusahaannya yang selalu ingin menghadirkan teknologi terbaru.

"Kami sudah lama bermain di elektronik. Pertama kami memproduksi KWH meter listrik pra bayar, lampu LED bermerek Light+, LED bar dan monitor, lalu berkembang ke kamera CCTV dengan dukungan teknologi pengawasan mumpuni," ucap Herry di sela-sela acara.

Ia juga menjelaskan, Hadirnya Deep Vision ke pasar Indonesia dengan harapan akan menjadi solusi pengawasan video dengan teknologi yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Apalagi, pemerintah kita saat ini juga terus menggalakkan program smart city, dan suatu saat kami berharap dapat ikut serta dalam program tersebut," katanya.

Herry menambahkan, saat ini tujuan pemasaran CCTV Deep Vision tak ingin muluk. Deep Vision akan menyasar pasar ritel dahulu, karena jaringan distributor mereka dari lampu LED Light+ kami sudah kuat di seluruh Indonesia.

Lalu untuk keunggulannya, Ia menguraikan bahwa Deep Vision sudah memiliki konten lokal (TKDN) sekitar 30% dan di rakit di pabrik sendiri di Indonesia. "Jadi bila suatu saat akan ada standardisasi SNI, kami sudah siap. Selain itu kami memiliki layanan purna jual yang terjamin, barang rusak akan diganti baru karena kami memiliki pabrik sendiri," paparnya.

CCTV Deep Vision saat ini memiliki 20 lebih varian, ada kamera fixed, fish eye, PTZ, dome, baby cam dan lain sebagainya. Sementara untuk fitur-fiturnya sudah cukup lengkap seperti pengenal wajah, dapat terkoneksi dengan door lock dan alarm, dan terdapat sistem IP dan analog.

"Harapannya Deep Vision bisa memenuhi pangsa pasar di Indonesia baik itu dari sisi retail, proyek dan juga pemerintahan. Selain itu, kami juga akan sering mengadakan promosi dan memasukkan produk CCTV kami ke supermarket besar," pungkas Herry.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar