27 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

CCTV Illustra Flex 3MP Mini Dome Punya Kemampuan Tangguh

Illustra Flex 3MP Compact Mini-Dome

Johnson Controls baru saja meluncurkan kamera CCTV terbaru yakni Illustra Flex 3MP Compact Mini-Dome. Kamera ini dirancang untuk beroperasi siang dan malam dan memproduksi kualitas gambar setara HD di dalam kondisi cahaya yang kurang. Kamera tangguh ini juga berukuran mini sehingga dapat ditempatkan di titik yang tersembunyi, baik itu di dalam sebuah bank, toko atau klinik.

Seperti kamera Flex Illustra lainnya, Mini-Dome 3MP Compact sudah dilengkapi kompresi bandwidth H.265. Hal ini berkat teknologi kompresi Illustra® IntelliZip yang dapat memonitor dan menyesuaikan aliran bandwidth untuk menyamakan aktivitas yang sedang direkam oleh kamera. Teknologi IntelliZip juga mengoptimalkan bitrate saat aktivitas berhenti sehingga mengurangi aliran bandwidth sekaligus penyimpanan video.

Selain itu, masih ada teknologi canggih lainnya yaitu VideoEdge® TrickleStor. Teknologi ini memungkinkan perekaman video dilakukan secara sempurna. Misalnya terjadi gangguan antara kamera dengan NVR, teknologi ini akan memerintah kamera untuk merekam ke dalam kartu SD dan kemudian mentransfer ke hard drive NVR setelah di setting ulang.

Kamera Illustra Flex 3MP Compact Mini-Dome juga dibekali dengan sistem tenaga PoE yang mengurangi waktu pemasangan dan menghilangkan kabel sumber listrik. Sedangkan agar mudah mengkonfigurasi, kamera ini juga sudah dibekali sofware Illustra Connect.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar