29 Oktober 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Hikvision Kembangkan Kerja Sama dengan JVSG

JVSG IP Video System Design Tool

Dalam rangka mendukung rancangan kebutuhan dari para teknisi dan perancang desain sistem keamanan, Hikvision sebagai salah satu penyedia solusi sistem keamanan terkemuka di dunia, telah mengembangkan kerja sama dengan penyedia software desain surveilans video, JVSG.

Seluruh distributor, integrator sistem dan para instalatur dapat menggunakan JVSG IP Video System Design Tool. Perangkat lunak tersebut menggunakan banyak varian CCTV IP Hikvision seperti kamera Easy IP 2 Series, 4 Series, dan 6 Series agar dapat digunakan untuk merancang sistem, penempatan sekaligus menghitung efisiensinya.

Solusi perangkat lunak ini juga memungkinkan perancang untuk dengan mudah meningkatkan tingkat keamanan dan efisiensi sistem yang direncanakan, karena sudah disediakan peraga 2D dan 3D dari tempat yang akan diaplikasikan sistem CCTV.

Tak hanya itu, solusi ini juga membantu para instalatur dalam penempatan kamera yang optimal dan kemungkinan blindspot, serta menghitung kebutuhan bandwidth jaringan untuk sejumlah kamera IP, dan juga ruang penyimpanan HDD yang dibutuhkan untuk arsip video.

"Kami senang dapat membantu konsumen dan pelanggan untuk menemukan cara cepat dan mudah dalam merancang sistem pengawasan video mereka. Software JVGS akan membantu mereka dalam menemukan spesifikasi sistem yang tepat sesuai kebutuhan," ujar Overseas Technical Director Hikvision, Greg Luo.

"Dengan bangga saya umumkan bahwa software IP Video System Design Tool saat ini dapat kompatibel dengan model kamera Hikvision yang baru. Pertumbuhan Hikvision tahun lalu yang sangat solid di industri video surveilans membuktikan komitmen dan dedikasi mereka terhadap teknologi dan kualitas," tutur Founder JVSG, Max Shumeyko.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar