06 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Gathering Uniview dengan Para Mitra Global di CPSE 2017

Uniview Partner Summit

Uniview mengadakan gathering dengan seluruh mitra global mereka yang pertama kali, bersamaan dengan ajang CPSE Security Show di Shenzhen, Senin (30/10/2017). Uniview berkomitmen menempatkan pelanggannya di urutan pertama dan berbagi keuntungan bersama. Hal ini sesuai dengan tema gathering yaitu Stronger Together.

Lebih dari 200 mitra Uniview dari seluruh dunia menghadiri acara gathering ini. Hermit Zhang, CEO Uniview, memberikan pidato pembukaan. "Uniview sudah terjun ke dalam bisnis surveilans video pada 12 tahun lalu, tepatnya sejak 2005. Sejak itu, tren video pengawas banyak berubah. Namun satu yang tidak berubah adalah komitmen kami terhadap para mitra dan kemampuan kami untuk berkembang bersama," ucap Hermit Zhang.

Uniview tetap menjadi sebagai pionir di industri video keamanan bukan tanpa alasan. Pasalnya, Uniview menempatkan inovasi sekaligus kualitas di tempat utama dan tak mengabaikan proses pengembangan dan riset agar inovasi baru tetap berjalan.

Uniview merambah bisnis internasional hanya selama 3 tahun namun memperoleh pertumbuhan yang luar biasa. Uniview bisa mempertahankan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan dengan lebih dari 100% selama tiga tahun berturut-turut. Bisnis perusahaan ini pun sudah mencakup di lebih dari 120 negara.

President of Uniview International Business Department, Ximen Yan juga mengungkapkan rencana Uniview di masa depan. "Dalam 10 tahun belakang ini, teknologi IT sudah dapat dimasukkan ke dalam industri CCTV, sehingga membawa solusi dan tantangan baru. Di waktu tersebut, banyak sekali pemain yang meroket namun banyak juga yang tumbang. Namun Uniview dapat meraih kesempatan untuk tumbuh menjadi nomor 3 di Tiongkok dan nomor 7 di seluruh dunia," tuturnya.

"Sekarang dan 10 tahun mendatang, perangkat lunak dan keras pastinya akan berubah untuk mengikuti teknologi baru. Uniview pun akan siap dengan tantangan ini, karena kami sudah memulai investasi di teknologi kepintaran buatan (AI) tiga tahun lalu. Tim pembentuk algoritma kami terdiri dari 100 orang insinyur yang sudah siap. Berdasarkan pengalaman kami di sektor pasar high-end Tiongkok, saya rasa Uniview siap untuk mentransfer kemampuan dan solusi terkini kepada pasar internasional," tukasnya.

Dalam acara ini, empat tamu kehormatan dari Australia, Iran dan Amerika Serikat diberi kesempatan untuk berbicara di panggung. Mereka adalah distributor Uniview yang membagikan kisah dan rasa memiliki sebagai keluarga Uniview.

Di acara ini, Uniview juga meluncurkan slogan baru yaitu Unlimited New View. Slogan tersebut memberi harapan agar Uniview tetap bersaing di tengah pasar yang terus berjalan ddengan produk dan teknologi. Uniview juga bertekad untuk memperkaya ekosistem industri dengan cara membangkitkan pasar yang lebih kompetitif, menyeimbangkan pengembangan industri dan memaksimalkan keuntungan bagi para stakeholders.

Uniview ingin menjadi pembuat perubahan industri secara diam-diam dan tetap erfokus pada kemitraan sehingga kedua belah pihak mencapai tujuan yang sama dengan tema gathering ini yaitu "Stronger Together".



Yang lebih istimewa, PT. Maxima Global Solusindo selaku Distributor Resmi untuk produk Uniview di Indonesia meraih penghargaan sebagai salah satu perusahaan yang berkembang pesat dari tahun 2016 - 2017. Hal ini berkat pemasaran produk Uniview yang dilakukan sejak 2016 sampai saat ini, dan sudah banyak terpasang di beberapa proyek besar di Indonesia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar