09 November 2017 | Reza - Redaksi | CCTV

Hitachi Masuki Pasar Kota Pintar Indonesia Bersama IVAS

Bisnis smart city merupakan salah satu sektor yang saat ini serius digarap Hitachi di Indonesia. Salah satu teknologi smart city yang ditawarkan ke Indonesia adalah Intelligent Video Analysis System (IVAS).

Takashi Ikematsu, President Director PT Hitachi Asia Indonesia menjelaskan, IVAS merupakan teknologi yang bisa menganalisis gambar wajah yang ditangkap oleh kamera CCTV untuk mengidentifikasi orang tertentu yang diinginkan secara real-time. "Ini adalah project yang sangat penting bagi kami di Indonesia," ujar Takashi.

Lebih jaub dituturkan, pengguna dari Intelligent Video Analysis System ini juga dapat menampilkan hasil dengan menyaring data berdasarkan data gambar, ID kamera dan kerangka waktu yang tentunya dapat mengurangi proses kerja manual dan meningkatkan efisiensi serta akurasi pemantauan. Selain itu pencarian gambar secara cepat sebelum dan sesudah pengambilan gambar dapat dilakukan.

Dengan menghadirkan Intelligent Video Analysis System ini melalui para vendor dan mitra bisnis, diharapkan dapat memberikan kontribusi pada peningkatan keamanan dan pencegahan kejahatan di ruang publik guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terjamin.

"Pemerintah Indonesia saat ini dorong insiatif lebih tinggi di penyediaan ketenagalistrikan, dan lain-lain. Hitachi ingin berkontribusi di bidang-bidang ini," tuntasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar