09 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Hikvision Tonjolkan Solusi Pengamanan Pintar di IIW 2017

Booth Hikvision di pameran IIW 2017

Hikvision, bekerjasama mitra strategisnya turut hadir meramaikan ajang Indonesia Infrastructure Week 2017 (IIW), Rabu (8/10/207) di Planery Hall, Jakarta Convention Center. Kehadiran Hikvision di ajang ini direfleksikan dengan adanya booth yang berada di blok A6-20. Di booth tersebut, berbagai teknologi terkini dalam solusi keamanan dan pengawasan dipamerkan.

Sepert diketahui, keamananan merupakan syarat mutlak untuk sebuah pembangunan infrastruktur sektor. Mulai dari hunian, fasilitas publik, transportasi, pariwisata, hingga manufaktur. Hikvision pun konsisten untuk menghadirkan solusi keamanan dan pengawasan yang cocok diterapkan untuk berbagai aplikasi, seperti contohnya:

Face Recognition

Tidak sekedar bisa memantau, Hikvision menonjolkan teknologi pengenalan wajah yang berada di kamera dengan akurat dan jelas. dansekaligusmemicu alarm. Bila wajah yang dipantau merupakan black list, maka akan memicu alarm. Sistem ini bisa menampung database sebanyak 300ribu wajah dan mampu mencocokkan wajah yang dipindai hanya dalam waktu 3 detik. Solusi ini cocok diterapkan oleh aparat berwenang untuk kepentingan penyidikan.

License Plate Recognition

Solusi pengenalan pelat kendaraan ini sangatlah cocok untuk kebutuhan manajemen parkir kendaraan. Dengan kemampuan membaca plat kendaraan, solusi ini mempermudah perusahaan perparkiran untuk merekam pelat nomerkendaraan yang masuk, beserta dengan waktunya. Selain itu, teknologi ini bisa mem-blacklist pelat nomer tertentu dilengkapi dengan pemicu alarm. Dengan fitur Smart Search dan Smart Back-up, solusi keamanan ini juga memudahkan pihak manajemen untuk melakukan investigasi

Selain itu, teknologi License Plate Recognition juga memiliki fitur e-Police berbasis Intelligence Traffice System. Fitur ini mampu membaca pelat nomer kendaraan jika melanggar rambu atau zona tertentu.Teknologi ini sudah diimplementasikan di Surabaya yang menjalankan sistem e-tilang.

Under Vehicle Screening Sytem

Tempat-tempat publik seperti hotel, perkantoran yang memerlukan pengamanan ketat, pemeriksaan kendaraan adalah satu hal yang mutlak. Untuk memeriksa bagian bawah kendaraan, Hikvision menawarkan solusi under vehicle screening system. “Solusi ini sangatl membantu untuk pemeriksaan kendaraan lebih cepat dan akurat tanpa menyebabkan antrean panjang kendaraan,” ujar Michael Chan, Sales Manager Hikvision Indonesia.

Selain tiga solusi di atas, Hikvision juga memamerkan solusi lain seperti Panovu Multi Lens Camera, DarkFighter X, Smart Analytic Camera, Central Monitoring & Central Storage System, Access Control dan juga Video Intercom yang menjadi pilihan pengamanan di berbagai proyek pembangunan infrastruktur.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar