13 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Arteco Luncurkan Solusi Videowall Terbaru untuk Kepuasan Monitoring

Arteco Videowall

Penyedia solusi manajemen pengawasan video terkemuka, Arteco, meluncurkan solusi terbarusnya yaitu Arteco Videowall. Solusi videowall ini memungkinkan para petugas monitoring CCTV mendapat informasi terbaik dari beberapa kolaborasi tampilan video.

Arteco Videowall menampilkan banyak sekali informasi, termasuk video, peta, periferal, halaman Web, sistem dari pihak ketiga dan notifikasinya. Semua hal tersebut ditampilkan ke dalam satu antarmuka visual. Sedangkan tampilan lain seperti berita real-time, pengamatan cuaca, informasi status sistem dan lainnya juga dapat ditampilkan di layar yang sama.

Solusi videowall dari Arteco ini cocok untuk digunakan di pusat komando dari level perusahaan hingga program pengawasan lalu lintas. Arteco Videowall adalah salah satu fitur dalam keluarga perangkat lunak Arteco NEXT dan Arteco Extreme, dan juga salah satu pilihan untuk Arteco eMotion dan Arteco Active. Solusi ini tak membutuhkan monitor atau hardware yang spesifik, sehingga membuat pengguna lebih leluasa.

"Arteco Videowall dapat memberikan kendali penuh kepada operator pengawas dengan fasilitas pembagian data kritis tanpa batas, sehingga dapat mengoptimalkan proses pengambilan keputusan," ujar CEO Arteco, Giampaolo Sabbatani.

Dia menambahkan, Arteco Videowall adalah salah satu komponen yang krusial agar dapat memenuhi kebutuhan sistem keamanan yang makin kompleks. "Utamanya memang memenuhi tujuan kami dalam hal meningkatkan pengamanan bagi berbagai organisasi," tutupnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar