13 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Tamron Perkenalkan Modul Kamera Thermal Tanpa Rana

Tamron Shutterless Thermal Module

Salah satu manufaktur optik dan lensa untuk berbagai aplikasi, Tamron Co., Ltd., baru saja memperkenalkan pengembangan modul kamera thermal. Secara umum, modul kamera thermal perlu secara berkala memperoleh data referensi dengan menggerakkan rana mekanis kira-kira setiap 2-3 menit untuk mencapai suhu yang akurat dan gambar termal yang stabil.

Namun saat shutter menutup, seringkali terdapat beberapa noise yang dihasilkan oleh shutter dan video sesaat akan berhenti. Selanjutnya, ada kekhawatiran akan daya tahan shutter mekanik.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Tamron mengembangkan teknologi modul kamera thermal tanpa rana (shutterless). Teknologi ini mengadopsi sensor termal silikon amorf yang memiliki reproduktifitas suhu yang sangat baik selama perubahan suhu.

Dengan teknologi tanpa rana ini, selain dapat mengukur temperatur dan menangkap gambar di kegelapan, modul Thamron dapat memungkinkan fitur Observasi, Deteksi Manusia dan Deteksi Temperatur Abnormal tanpa disertai noise atau penghentian video.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar