20 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Seagate Beri Dahua Gelar Partner Award Setelah 10 Tahun Bermitra

Dahua-Seagate

Seagate Technology LLC dan Zhejiang Dahua Technology mengadakan acara seremonial untuk memperingati 10 tahun kemitraannya, di Shenzhen Convention & Exhibition Center, Tiongkok, akhir bulan lalu. Vice President dan General Manager Domestic Business Dahua Technology, Mr. Zhang Wei, dan Global Vice Presiden & President of China Region Seagate Technology, Ms. Sun Dan, hadir dalam acara seremonial tersebut.

Pada acara ini, Seagate memberi Dahua penghargaan dengan titel "Seagate Global Security Strategic Partner". Hal ini disebabkan karena makin kuatnya kerja sama antar kedua perusahaan dan mereka terus bersama-sama mengembangkan peluang pasar dan mendorong hadirnya teknologi baru di industri sistem keamanan.

Seagate adalah pemimpin global di bidang solusi penyimpanan data. Sepuluh tahun yang lalu, Seagate membentuk tim penjualan dan teknis khusus dan mulai bermitra dengan produsen peralatan video pengawas. Selama 10 tahun kemitraannya dengan Dahua, Ms. Sun Dan mengomentari bahwa setelah terbentuk kerja sama, banyak sekali produk penyimpan data berperforma tinggi, berkapasitas besar yang diproduksi untuk mendukung penyimpanan video dari CCTV Dahua.

"Selain pengadaan dan memproduksi produk berkualitas, kemitraan antara Dahua dan Seagate juga melibatkan usaha bersama yang menyeluruh dalam evolusi teknologi hard disk, penelitian dan pengembangan teknologi, dan juga promosi pasar. Hubungan Dahua dan Seagate bukan hanya sebagai penjual dan konsumen, namun kami adalah mitra strategis yang saling menguntungkan, " kata Mr. Zhang Wei.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar