21 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Vicon Industries Luncurkan Video Encoder Baru

Video Encoder Vicon ENC-H264-16

Penyedia  solusi pengawasan dan keamanan, Vicon Industries, baru saja meluncurkan video encoder 16 kanal H.264. Perangkat ini dapat mengkonversi streaming dari kamera analog menjadi data video IP. Video encoder ini dapat menggabungkan kualitas encoding kompresi video dan audio H.264, dan khusus dibuat untuk kamera-kamera analog seperti 960H, AHD dan juga TVI.

Encoder ENC-H264-16 ini adalah solusi yang tepat bagi sistem CCTV Hybrid. Pasalnya alat ini dapat menyederhanakan migrasi streaming menjadi jaringan IP sehingga tak perlu lagi menyingkirkan tatanan kamera analog yang sudah terpasang. Untuk integrasinya, mengandalkan VMS Valerus yang juga keluaran Vicon.

Semua tipe kamera analog mulai dari PTZ dome dan sebagainya dapat diakomodasi oleh video encoder ini. Format kompresi video H.264 secara dramatis juga memangkas aliran bandwidth serta penyimpanan data tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Selain itu, video encoder ini juga memiliki fitur-fitur pintar seperti menganalisis sebuah kejadian yang terekam. Hal ini dimungkinkan saat encoder ini menggunakan VMS Valerus, sekaligus memudahkan instalasi dan setelan penggunanya.

Dengan peningkatan menjadi sistem IP menggunakan video encoder ini, pengguna diuntungkan dengan fleksibilitas dalam pengaturan dan juga perkabelan kamera-kamera yang terdapat dalam sistem pengawasan. Sistem berbasis IP memungkinkan kamera analog tetap dapat digunakan namun dengan menggunakan sistem teknologi yang baru.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar