21 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Jelang Resepsi Bobby & Kahiyang, Kodam I Bukit Barisan Pasang 10 CCTV

Kepala Penerangan Kodam I Bukit Barisan, Kolonel Inf, Edi Hartono

Acara ngunduh mantu pasangan Bobby Nasution & Kahiyang Ayu yang diadakan di Medan, Sumatera Utara, mendapat pengamanan ketat. Salah satu contohnya adalah pemasangan 10 CCTV yang dilakukan oleh Kodam I Bukit Barisan di berbagai titik.

Kepala Penerangan Kodam I Bukit Barisan, Kolonel Inf, Edi Hartono, menjelaskan, titik-titik yang akan dipasangi CCTV adalah di di Jalan STM (tempat acara pemberian marga) dan seputaran perumahan Bukit Hijau Regency, Medan.

Pemasangan 10 CCTV tersebut, lanjut Edi, sudah dilakukan sekitar dua hari lalu. Adanya CCTV menurutnya akan memudahkan aparat keamanan untuk memantau acara pesta unduh mantu maupun upacara adat seperti pemberian marga.

Kegiatan pemberian marga Kahiyang Ayu dilaksanakan pada 21 November. Kemudian, acara pernikahan adat Mandailing 24-25 November dan resepsi pernikahan pada 26 Novermber2017. "Keamanan termonitor dari dalam posko keamanan maupun lapangan. Jadi, melalui CCTV dapat dipantau langsung kegiatan para tamu undangan yang hadir," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar