22 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Integrasi Arteco dan Bosch Bawa Fitur & Fleksibilitas untuk Konsumen

Integrasi Arteco - Bosch

Salah satu kunci keberhasilan dari integrasi teknologi di antara dua perusahaan perangkat keamanan adalah kemudahan dan fleksibilitas bagi para konsumen. Pasalnya, pengguna kerap menginginkan data dan informasi yang relevan dari perangkatnya. Jika berbicara dengan kamera CCTV dan sistem manajemen video (VMS), maka kolaborasi yang baik akan dibutuhkan agar performa tersebut meningkat.

Untuk itulah Arteco memperkuat kemitraan mereka dengan Bosch untuk melahirkan integrasi teknologi terbaru. VMS & Video Intelligence Arteco kini terintegrasi dengan kamera CCTV Bosch dan perangkat pendukungnya. Integrasi tingkat tinggi antara VEMS Arteco, NEXT, dan teknologi dari Bosch akan membawa fungsionalitas dan kemampuan yang dibutuhkan konsumen.

Selain itu, konsumen juga akan mampu mengembangkan kemampuan sistem CCTV Bosch melalui platform VEMS Arteco. Mereka jadi lebih waspada tentang situasi karena sistem keamanannya menjadi lebih kuat. Opsi pencarian video kini juga lebih mudah agar tugas untuk analisa atau olah data semakin simpel.

Dengan kolaborasi ini pula, konsumen juga dapat memanfaatkan fitur-fitur lain seperti streaming dan recording video 4K Ultra HD, pencarian otomatis dan dukungan audio dua arah yang di gabungkan kedalam VEMS.

Integrasi teknologi antara Arteco dan Bosch ini sangat cocok bagi pengguna dari sektor retail, konsep Safe City, infrastruktur penting dan juga di bidang pendidikan. Pasalnya, sektor-sektor ini membutuhkan informasi video yang detail agar petugas dapat melakukan reaksi secara cepat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar