23 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Mengurangi Waktu dan Biaya Pemasangan dengan Dahua HDCVI PoC

Perbedaan antara PoC Dahua & Non PoC

Dahua Technology tak henti-hentinya mengeluarkan inovasi terbaru solusi video surveilans agar lebih mudah dioperasikan oleh penggunanya. Kali ini, Dahua memperkenalkan teknologi PoC untuk produk dan solusi HDCVI untuk simplisitas.

Tugas Power over Coax (PoC) adalah mentransmisikan data video sekaligus sumber listrik melalui kabel coaxial single, sehingga menghilangkan fungsi power supply dan berefek pada penyederhanaan sistem. Pemasangan sistem PoC juga langsung plug & play.

Bagi para instalatur, kerumitan dalam mendesain sistem dan pengerjaan kini lebih diminimalisir sehingga biaya pemasangan otomatis terpangkas. Stabilitas sistem HDCVI PoC juga sangat baik, karena selalu menyuplai listrik secara konstan ke kamera sehingga juga memangkas biaya perawatan.

Sedangkan bagi para distributor perangkat keamanan, transmisi kamera 2MP/4MP HDCVI PoC sejauh 300-400 meter menjadi ladang kesempatan bisnis baru bagi mereka. Kemudian bagi para pengguna, sistem surveilans mereka kini menjadi lebih mudah untuk dipakai. Sistem plug & play berarti tak diperlukan lagi konfigurasi kamera atau koneksi tambahan karena sudah tersambung begitu diintegrasikan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar