27 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Hikvision Luncurkan Kamera Turbo HD 4.0 dengan PIR

Hikvision Turbo HD 4.0 dengan PIR

Penyedia produk dan solusi keamanan terkemuka, Hikvision, baru saja meluncurkan seri baru di keluarga Turbo HD 4.0 analog. Produk baru tersebut kini dilengkapi dengan teknologi PIR (Passive Infra-Red) yang berguna agar kamera lebih akurat dalam mendeteksi objek.

Sensor PIR tersebut disebut Hikvision mampu menjangkau objek bergerak yang berada 11 meter dari kamera. Sensor ini telah ditambahkan ke empat model, yaitu DS-2CExxD8T-PIR(L), sehingga sudah tersedia untuk tiga tipe kamera, bullet, dome dan cube.

Sensor tersebut juga dapat menyaring alarm palsu dengan membedakan antara objek manusia dengan benda lainnya. Jadi, bila ada objek selain manusia tertangkap kamera, maka alarm tidak akan menyala. Namun jika ada orang tertangkap, maka alarm langsung menyalak.

Sementara itu, kamera juga memancarkan lampu putih sebagai sinyal peringatan kepada orang penyusup yang tertangkap. Lampu putih tersebut juga berfungsi agar objek yang terekam akan terlihat lebih jelas. Penyaringan alarm palsu menghemat ruang penyimpanan dan juga berarti pencarian postingan yang lebih efisien, karena ada sedikit alarm untuk dilihat.

Seperti kamera lain di keluarga Turbo HD 4.0, Hikvision juga melengkapi seri baru dengan PIR ini dengan teknologi ultra low-light. Fitur ini memungkinkan kamera menghasilkan gambar yang jelas dan berkualitas baik, bahkan di kondisi dengan kepekaan cahaya 0,005 lux.

Vice President International Business Centre Hikvision, Keen Yao, mengatakan kamera Turbo HD 4.0 PIR ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Teknologi yang disematkan ini berguna untuk proteksi perimeter. "Kamera ini sangat berguna di tempat yang sangat luas untuk dijaga, seperti contohnya bandara, pelabuhan, batas negara, kawasan industri ataupun pusat perbelanjaan," ujar Keen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar