29 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Pantau Hewan Peliharaan dengan Kamera Pintar Pawbo+

Pawbo+ dari Acer

Acer belum lama ini meluncurkan perangkat terbarunya Pawbo+. Alat ini merupakan sebuah kamera yang ditujukan untuk para pecinta binatang. Pawbo+ merupakan perangkat interaktif pet camera pertama dari Acer. Kamera tersebut mampu merekam kegiatan hewan peliharaan di rumah atau apartemen. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang sering berkegiatan di luar rumah yang jarang berinteraksi dengan hewan kesayangan.

Dengan Pawbo+, para pecinta binatang tidak perlu khawatir. Sebab, Pawbo+ akan menjadi asisten pribadi di rumah untuk berinteraksi dengan hewan peliharaan dimana saja dan kapan saja.

Selain itu, pengguna dapat melakukan komunikasi dua arah melalui perangkat Pawbo+ yang terintegrasi dengan aplikasi Pawbo Life. Kamera revolusioner ini dilengkapi dengan kamera bersudut 130 derajat, tampilan dan kualitas video HD 720P, serta didukung oleh audio berkualitas tinggi yang memungkinkan para penggunanya untuk memantau melalui live streaming, atau bahkan merekam aktivitas hewan kesayangan secara jernih.

Tidak seperti kamera pemantau rumah lainnya, Pawbo+ adalah peranti interaktif pet camera 3 in 1 pertama dengan kemampuan untuk memantau, menghibur, bahkan memberikan makanan kepada hewan kesayangan ketika ditinggal.

Untuk pemantauan yang lebih efektif, kamera Pawbo+ dapat dikoneksikan dengan 8 pengguna smartphone yang berbeda. Delapan pengguna Pawbo+ dapat memantau hewan kesayangan mereka dengan smartphone mereka masing-masing yang terintegrasi melalui aplikasi Pawbo Life.

Tidak hanya itu, dengan teknologi Push to Talk dari Pawbo+ memungkinkan pengguna mengirim rekaman suara yang mudah dikenali, sehingga binatang peliharaan akan bereaksi senang. Pengguna juga bisa mengirimkan beberapa ringtone khas yang membuat mereka tidak bosan menunggu Anda sampai di rumah.

Perangkat ini juga memiliki fungsi berbeda yakni sebagai wadah makanan hewan peliharaan. Ketika hewan kesayangan Anda mendekati Pawbo+, Anda dapat mengatur tombol untuk mengeluarkan makanan secara otomotis.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar