29 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Toshiba Rilis HDD 10TB untuk Aplikasi CCTV

Toshiba MD06ACA-V

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation merilis hard disk drive (HDD) Seri MD06ACA-V 3,5 inci untuk aplikasi pengawas (CCTV) yang memungkinkan kapasitas penyimpanan hingga 10TB. Adapun sampel produk HDD ini mulai disalurkan kemarin.

Untuk meningkatkan keamanan, sistem pengawas CCTV saat ini memanfaatkan lebih banyak kamera berdefinisi tinggi dan menyimpan data gambar untuk periode lebih lama. Sistem mutakhir ini menawarkan monitoring dan streaming langsung dari jaringan kamera di berbagai lokasi yang berjauhan. Layanan ini memerlukan HDD yang memberikan kapasitas dan performa lebih tinggi.

HDD berbasis udara Seri MD06ACA-V memenuhi kebutuhan performa dengan kepala rekam magnetik dan lapisan magnetik cakram yang disempurnakan, serta tersedia dalam kapasitas 10TB, 8TB dan 6TB. Produk-produk tersebut memberikan kecepatan 7.200 rpm, buffer memory 256MiB, dan kecepatan transfer data model 10TB sebesar 237 MiB/s lebih tinggi 58% dibandingkan produk dalam Seri MD04ABA-V sebelumnya.

Drive ini mendukung operasi selama 24/7, menggabungkan sensor rotational vibration (RV), dan bisa mendukung hingga 64 kamera berdefinisi tinggi. Dengan nilai workload tahunan sebesar 180TB yang ditransfer, MTTF selama 1.000.000 jam, dan kisaran suhu wide case sebesar 0 hingga 70 derajat, produk tersebut cocok digunakan dalam beragam aplikasi pengawas.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar