30 November 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Vicon Luncurkan Kamera CCTV Analog HD yang Mudah Dipasang

Vicon new HD analog camera

Perancang dan penyedia solusi surveilans video dan juga akses kontrol, Vicon Industries, merilis varian baru kamera HD analog yang dapat menghasilkan resolusi 1080P full HD. Varian baru CCTV ini mudah dipasang seperti kamera analog lainnya, namun dibekali oleh gambar berdefinisi tinggi.

Bahkan, tak diperlukan sistem perkabelan baru untuk menggantikan sistem surveilans yang lama. Seri kamera terbaru Vicon ini terdiri dari berbagai bentuk mulai dari dome, bullet dan juga boks. Seluruhnya ditujukan untuk berbagai aplikasi dengan berbagai kondisi cahaya.

Seluruh kamera ini juga sudah dibekali fitur pendeteksi gerak, privacy masking, true WDR, dan juga anti backlight serta white balance automatis. Kamera model bullet dan dome dilengkapi dengan lensa varifocal 2,8-12 mm. Menu di layar memudahkan pengaturan dan juga mengontrol kamera secara langsung. Sedangkan aksori pemasangan dijual terpisah.

Agar dapat terintegrasi dengan software manajemen video IP seperti Vicon Valerus, CCTV analog HD ini sudah dibekali dengan standardisasi H.264 video encoder. Teknologi ini mengubah output dari kamera menjadi digital agar dapat disalurkan melalui jaringan IP.

"Vicon berkomitmen untuk menghadirkan solusi keamanan terlengkap dengan menyediakan ragam CCTV yang dapat diaplikasikan di mana saja sesuai kebutuhan. Bagi mereka yang ingin mempertahankan jaringan koaksial, kamera analog HD kami bisa menjadi solusinya," ujar Senior Vice President Sales & Marketing Vicon, Bret McGowan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar