04 Desember 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Redvision Tunjuk Stephen Lightfoot Sebagai Direktur Teknis yang Baru

Redvision

Perusahan penyedia dan manufaktur perangkat keamanan asal Inggris, Redvision, baru saja mengumumkan pengangkatan Stephen Lightfoot untuk menduduki jabatan direktur teknis yang baru. Penunjukkan Stephen ini sebagai konsekuensi dari pertumbuhan Redvision di pasar Inggris dan internasional secara signifikan, baik itu dari produk IP maupun analog.

Direktur Redvision, Paul Hucker, mengatakan, Stephen akan bertanggung jawab dalam memanajeri tim teknis kami dan juga mendukung tim IP dan analog kami, X-Series dan Volant dan beberapa tipe lain. "Stephen adalah seorang spesialis yang kerak membawa ide inovatif dan pengalamannya yang tinggi ke perusahaan," kata Paul.

Stephen sendiri bergabung dengan Redvision sudah sejak 2016 lalu. Dia telah memberi kontribusi besar dalam hal manajemen produk dan pengembangan produk baru. "Dia terbukti telah berkutat secara mendalam dengan layanan purna jual," lanjut paul.

Sebelumnya, Stephen merupakan orang lama yang berkecimpung di dunia sistem keamanan. Dia pernah menjabat di bagian teknis Sanyo dan juga dengan European Security Partners dari perusahaan LG.

"Saya bangga dapat bergabung dengan Redvision di tahun lalu. Perusahaan ini adalah manufaktur sistem keamanan yang cukup mentereng dengan tim yang selalu memiliki passion dan fokus kepada konsumennya. Saya siap mendukung segala fungsionalitas sistem keamanan, termasuk keberlangsungan integrasi sistemnya," pungkas Stephen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar