05 Desember 2017 | Desy - Redaksi | CCTV

Calipsa Umumkan Platform Pemonitoran Jarak Jauh

Calipsa, perusahaan pengawasan video generasi terbaru, mengumumkan platform pemonitoran baru yang didesain untuk memberikan analisis secara real-time ke pusat penerimaan alarm dan membantu mengurangi alarm palsu.

Dengan angka yang mencapai ratusan juta poundsterling setahun akibat hilangnya produktivas yang disebabkan oleh alarm palsu yang dipicu oleh staf di lokasi ketika sistem masih aktif, masalah lingkungan dan bahkan serangga di kamera, Calipsa sudah membantu mengurangi alarm palsu sampai 50%, menurut  hasil uji coba pelanggan.

“Kamera keamanan memang pada dasarnya sensitif dan kadang terpicu oleh apapun mulai dari laba-laba sampai dedaunan yang tertiup angin,” Anthony Fulgoni, Direktur Penjualan Calipsa, menjelaskan. “Terlepas dari operator yang memutuskan validasi sebuah alarm, cara kerjanya saat ini adalah dengan pengaturan anti-getaran yang memungkinkan Anda mengatur durasi gerakan untuk dideteksi, dan masking, yang memungkinkan Anda mengabaikan bagian-bagian tertentu dari cakupan kamera. Tapi kedua solusi ini kuno dan masih digunakan di pusat penerimaan alarm sampai saat ini. Mereka tidak memasukkan banyak faktor, terutama lingkungan.”

Solusi penerimaan alarm terintegrasi Calipsa mengatasi masalah tersebut dengan mengaplikasikan peranti lunak untuk menghadang alarm palsu, mengonfirmasi keabsahannya dalam hitungan detik, dan hanya meneruskan alarm yang benar kepada operator di stasiun pemonitoran. Berbiaya efektif dan efisien, Platform Monitoring ini memungkinkan tempat bisnis memperluas operasional mereka tanpa dibebankan banyaknya alarm palsu yang terjadi.

Pelanggan diuntungkan dari kemampuan analitik Calipsa yang sangat canggih, yang dikembangkan menggunakan algoritma yang dapat memproses dan menganalisis video dengan cepat untuk mendeteksi manusia, kendaraan, atau hewan di lokasi, lalu memfilter alarm palsu dan mendeteksi alarm yang nyata—semuanya secara real-time. Staf menjadi lebih efisien, mampu fokus pada alarm yang nyata dan mengurangi risiko insiden yang terlewatkan.

Di balik Platform baru ini, mesin Calipsa menggunakan bentuk kecerdasan buatan yang dikenal sebagai Deep Learning yang terus-menerus berevolusi dan memperbaiki diri seiring berjalannya waktu. Didesain untuk bekerja dengan kamera IP atau sumber video apapun, teknologi ini dapat digunakan dengan cepat menggunakan Cloud tanpa investasi di muka.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar