06 Desember 2017 | Desy - Redaksi | CCTV

Raytech Luncurkan Pulsed Illumintor untuk Aplikasi Lalu Lintas

Raytec meluncurkan PULSESTAR, iluminator LED baru yang berintensitas tinggi yang didesain untuk ANPR/LPR dan aplikasi penglihatan mesin.

PULSESTAR memberikan pencahayaan sesuai kebutuhan untuk menerangi objek yang bergerak cepat. Cahaya dari iluminatornya dapat dengan mudah disesuaikan dengan shutter kamera melalui sebuah input TTL untuk memastikan tingkat cahaya maksimal yang tepat ketika dibutuhkan. Teknologi Pulsed LED memberikan peningkatan yang signifikan terhadap performa iluminator dibandingkan dengan yang non-pulsed ketika digunakan dalam kombinasinya dengan kamera shutter cepat dan pulsing juga membuat LED lebih tahan lama dan mendorong penghematan energi.

Dengan daya cahaya sampai 880W dan menggunakan PLATINUM Elite twin-core SMT LED dengan sistem lensa yang dapat diganti, PULESTAR memberikan kekuatan cahaya yang luar biasa di lapangan untuk performa penangkapan gambar terbaik dari analisis gambar dan sistem LPR. Mengombinasikan teknologi Pulsed Raytec yang telah terbukti di lapangan dan LED berintensitas tinggi yang mudah dikelola, iluminator PULSESTAR sangat tahan lama dan mudah dirawat sehingga cocok untuk instalasi transportasi.

“Raytec berpengalaman lebih dari satu dekade mendukung instalasi ANPR/LPR dengan lampu LED di seluruh dunia,” kata David Lambert, Direktur Pengelola (Gabungan). “Dibangun dari keahlian ini, kami bangga memperkenalkan rangkaian PULSESTAR yang menjawab kekosongan di pasar untuk lampu LED pulsed yang didesain khusus untuk transportasi dan aplikasi penglihatan mesin.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar