12 Desember 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

VIVOTEK Luncurkan Kamera Dome Dengan Empat Lensa

VIVOTEK MA8391-ETV

Penyedia solusi surveilans IP, VIVOTEK, baru saja mengumumkan peluncuran kamera dome dengan banyak sensor, yaitu MA8391-ETV. Fitur utamanya adalah empat sensor CMOS 3 megapiksel yang dapat mengamati empat tempat berbeda namun menjadi satu alamat IP saja.

Fitur tersebut tak hanya menjadikan instalasi menjadi lebih murah dan mudah, namun juga dapat mengurangi pengaturan dan juga biaya perawatan. Dengan bentuk yang unik sekaligus kecil, kamera ini dapat digunakan untuk mengamati kondisi di area-area yang luas seperti kawasan parkir, atau pusat perbelanjaan dan lainnya.

Kamera MA8391-ETV ini dibuat berdasarkan slogan VIVOTEK yaitu "See More in Smarter Ways". Masing-masing sensor tadi dilengkapi dengan lensa 2,8-8 mm dengan kemampuan fokus dari jarak jauh, sehingga pengguna dapat melihat objek secara jernih atau melakukan zoom ini.

Selain itu, pengguna juga disuguhi dengan fitur Supreme Night Visibility (SNV) dan infra merah yang membuat pengawasan di kondisi gelap/malam hari tetap bisa dilakukan seperti siang hari.

Rangka kamera ini telah mendapat sertifikasi IK10 dan IP66 dan dapat bekerja dalam rentang suhu -40°C hingga 55°C. Dengan begitu, kamera MA8391-ETV dapat bekerja di saat hujan atau kondisi yang sangat berdebu, namun juga tahan terhadap vandalisme. Dengan semua fitur tersebut, MA8391-ETV merupakan kamera dome kecil berdiameter 21 cm yang cukup memiliki performa tinggi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar