13 Desember 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Uniview Luncurkan CCTV StarView Terbaru dengan Banyak Fitur

Uniview StarView

Uniview baru-baru ini meluncurkan generasi baru dari kamera keluarga StarView. Pembaruan dari versi sebelumnya  adalah pada fitur pengawasan di waktu malam, yang kini memiliki resolusi yang lebih tajam. Uniview pun membekali keluarga terbaru StarView dengan sensor 5MP IP dengan sensor iluminasi tambahan agar dapat mengambil gambar di tempat yang tidak begitu terang.

Cara kerja UNV StarView adalah kamera yang sangat cocok untuk di kondisi gelap. Ketika ada sedikit cahaya masuk ke sensor, kamera akan mengubahnya menjadi gambar yang baik. Lensa StarView dilengkapi bukaan rana F 1,2 sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi sumber cahaya.

Selain itu, UNV juga membekali kamera StarView generasi terbaru ini dengan teknologi Hisilicon DSP (Digital Signal Processor) dan kompresi video Ultra 265, agar mendeteksi cahaya di sekitar lingkungan yang akan diamati. Selain itu ada teknologi Signal-to-noise Ratio (SNR) agar menghindari keburaman saat mengambil objek bergerak.

UNV 5MP StarView tersedia dalam model dome bersertifikasi IK10, eyeball dan juga bullet. Kode-kodenya adalah IPC3235ER3-DUVZ, IPC3635ER3-DUPZ and IPC2325EBR5-DUPZ. Seluruh lensanya memiliki jarak focal 5X, dari 2,7mm hingga 13,5mm. Selain versi 5MP, Uniview juga meluncurkan StarView dalam versi 2MP yang memiliki harga lebih terjangkau.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar