13 Desember 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

FB-Series ID, Satu Lagi Kamera Thermal Pintar dari FLIR

FLIR FB-Series ID

FLIR Systems baru saja merilis kamera CCTV bullet fixed thermal yang masuk dalam keluarga FB-Series. Kamera ini menggabungkan antara pencitraan thermal luar biasa dengan kemampuan analitik berperforma tinggi, sehingga cocok untuk pengawasan area perimeter atau area steril.

Fitur-fitur yang terdapat dalam FB-Series ID adalah kemampuan video analitik yang sangat akurat, sehingga dapat membedakan apakah itu manusia atau kendaraan. Fitur ini dikombinasikan dengan teknologi dari FLIR seperti Automatic Gain Control (AGC) dan Digital Detail Enhancement (DDE) agar dapat meningkatkan ketajaman gambar dan menghindari analitik mengeluarkan alarm palsu.

Selain itu, FLIR FB-Series ID juga dapat diintegrasikan ke video management systems (VMS) dari pihak ketiga, maupun sebagai sistem keamanan yang berdiri sendiri. Pasalnya FB-Series ID dapat melacak para penyusup dengan kemampuan pan-tilt-zoom. Selain itu, resolusi sensor pencitraan thermalnya juga mencapa 320x240 sehingga dapat melacak penyusup di keadaan atau kondisi gelap, paparan sinar matahari, berasap, berdebu dan berkabut. Tersedia pula lima pilihan lensa mulai dari 93, 49, 24, 12 dan 9 derajat untuk cakupan pandangan.

"Sebagai salah satu kamera dari keluarga FB yang dilengkapi analitik, FB-Series ID adalah solusi untuk mendeteksi penyusup yang dapat membedakan antara manusia dan kendaraan. Varian ini membawa semangat FLIR untuk mengembangkan lebih jauh lagi teknologi kepintaran buatan dan juga pencitraan thermal kepada para konsumen," kata VP & GM FLIR Security, John Distelzweig.

Produk ini dijamin oleh FLIR dengan garansi 10 tahun untuk sensor thermalnya dan 3 tahun untuk kamera. Untuk ketersediaannya, FLIR menjamin produk FB-Series ID sudah dapat dipesan mulai Desember 2017 ini melalui distributor-distributor resmi FLIR.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar