13 Desember 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kantor Pemerintah & Sekolah di Pinrang Segera Dipasangi CCTV

Ilustrasi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang akan memasang kamera CCTV di setiap satuan kerja. Hal ini berarti Dimulai dari tingkat SKPD hingga kantor Kecamatan dan Kelurahan. Pemasangan CCTV ini dilakukan mulai tahun depan sebagai upaya memantau kinerja para pegawai di bawah lingkup Pemkab Pinrang.

"Di tahun 2018 nanti, semua kantor SKPD di lingkup Pemkab Pinrang harus sudah dilengkapi CCTV. Begitu juga dengan kantor Kecamatan dan Kelurahan. Tak hanya itu, sekolah-sekolah juga sudah kita instruksikan untuk memasang CCTV," ujar Bupati Pinrang, Aslam Patonangi, Senin (11/12/2017) lalu.

Aslam menjelaskan, selain di lingkup pemerintahan, pemasangan CCTV juga akan dilakukan di tempat-tempat fasilitas umum, seperti pasar, taman, dan lainnya. Begitu juga dengan perempatan lampu lalu lintas dan titik-titik kerawanan lalu lintas lainnya.

"Mudah-mudahan pemasangan CCTV ini bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan, sehingga nantinya Kabupaten Pinrang juga sudah bisa memiliki command center sendiri," pungkas Aslam.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar