14 Desember 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Hikvision Merajai Daftar a&s Security 50 Dua Tahun Berturut-turut

Hikvision

Penyedia solusi dan produk video pengawas inovatif, Hikvision, kembali mendapat penghargaan sebagai yang pertama dalam daftar global a&s 'Security 50 Ranking and Reports 2017'. Ini adalah kali kedua Hikvision menempati urutan pertama secara berurutan.

Urutan tersebut disusun berdasarkan jumlah penjualan produk para manufaktur pada 2016. a&s Security 50 pun mencatat bahwa Hikvision menghasilkan penjualan paling tinggi yaitu sejumlah US$4,6 miliar AS. Jumlah ini meningkat sebesar 29,2 % dari jumlah sebelumnya yaitu U$3,6 miliar.

Hasil tersebut diraih Hikvision berkat usahanya dalam mengembangkan jaringan secara global. Selain itu, mereka juga mementingkan layanan secara lokal kepada para pengguna dan mitra di seluruh mereka. Ditambah lagi, di sisi teknologi mereka juga terus mengembangkan solusi teknologi seperti kecerdasan buatan/artificial intelligence (AI).

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang berbasis teknologi terkini, seperti kamera "DeepinView" dan NVR "DeepinMind". AI bukan jadi barang baru lagi dalam waktu dekat, melainkan sebuah realitas. Teknologi pintar ini telah terbukti di lapangan, dengan banyaknya fasilitas yang memakai produk Hikvision. Keamanan dan keselamatan menjadi lebih terjaga di berbagai macam tempat," kata VP Hikvision International Business Center, Ken Yao.

Dia menambahkan, "Pencapaian ini adalah hasil dari riset dan pengembangan produk tanpa henti. Dan yang paling utama, kami berterima kasih kepada para pengguna dan mitra, karena kehadiran mereka sangat penting bagi bisnis Hikvision. Di tahun-tahun mendatang, kami akan menghadirkan solusi bagi para mitra yang lebih inovatif dalam rangka menciptakan dunia yang lebih aman."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar