15 Desember 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Uniview Rilis Dua Teknologi dan Sebuah Seri CCTV Terbaru di Indonesia

Peluncuran Teknologi dan Seri CCTV terbaru Uniview

Manufaktur produk video pengawas asal Tiongkok, Uniview, baru saja merilis dua teknologi terbaru dan satu seri CCTV dengan harga kompetitif untuk pasar Indonesia. Seluruhnya diluncurkan berbarengan dengan acara partner gathering bertajuk "Stronger Together" yang digelar oleh distributor resmi Uniview di Indonesia, PT. Maxima Global Solusindo (Maxima).

Kedua teknologi dan satu seri CCTV terbaru ini diluncurkan sebagai hasil dari keberlanjutan inovasi dan pengembangan teknologi yang dilakukan Uniview untuk memperkuat kualitas produk sistem video pengawas, dan juga untuk memimpin industri sistem keamanan di seluruh dunia.

Teknologi baru yang disematkan ke dalam CCTV Uniview adalah Super Starlight dan kompresi Ultra 265. Teknologi Super Starlight tersebut mampu menampilkan gambar berwarna meski kamera sedang mengawasi sebuah tembat berkondisi cukup gelap. Sementara itu, teknologi kompresi Ultra 265 yang dapat menghemat kebutuhan storage dan bandwith sekitar 80% dibandingkan kompresi normal.

“Kami juga meluncurkan kamera seri Lite beresolusi 2 megapixel dengan harga yang kompetitif dan berkualitas baik khusus untuk ritel,” kata Jason Cheng, Vice President International Business Department of Uniview, di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Jason menjelaskan, pasar CCTV kamera berbasis IP di Indonesia akan semakin berkembang pesat di masa depan. Bahkan, kamera CCTV jenis IP diperkirakan akan menggeser keberadaan CCTV analog. Alasannya, harga yang ditawarkan kamera CCTV berbasis IP kini semakin terjangkau dengan spesifikasi dan kualitas gambar yang makin baik. Kemudian, CCTV IP juga didukung oleh kemudahan dalam instalasi/pemasangan dan juga pengoperasiannya.

Sementara itu, Anthony Hermansjah, Managing Director of PT. Maxima Global Solusindo, menambahkan pihaknya memberikan dukungan penuh untuk layanan after sales semua produk kamera CCTV berbasis IP Uniview. "Kami akan memberikan layanan penuh dalam mendukung mitra bisnis dalam bentuk training produk, branding toko, serta harga khusus untuk pembelian produk demo," ujar Anthony.

Pasar sistem keamanan di Indonesia sendiri menurut Anthony sedang bergeliat. Hal tersebut bisa dilihat dari pembangunan MRT, bandar udara, jalan tol, program kota pintar dan sebagainya. "Maka itu kami akan berinovasi untuk memajukan sistem keamanan di seluruh Indonesia," tambahnya.

Sedangkan agar pemasaran produk-produk video pengawas Uniview makin dikenali, Anthony mengatakan, Maxima akan berusaha melakukan penetrasi ke pasar-pasar potensial dengan mengembangkan jaringan distribusi di seluruh Indonesia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar