18 Desember 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Tamron Kembangkan Modul Kamera Termal Baru

Modul kamera termal Tamron

Pabrikan optik asal Jepang, Tamron, sedang mengembangkan modul kamera termal terbaru untuk digunakan di berbagai aplikasi, seperti salah satunya di ruang perawatan rumah sakit. Aplikasi tersebut dapat mengetahui posisi, dan pergerakan tubuh manusia dan juga temperatur badan si pasien, terutama di kala gelap.

Pada dasarnya, sistem video pemantau yang disamarkan dapat mendeteksi makhluk hidup saat siang dan malam tanpa membutuhkan lampu tambahan. Namun permintaan spesifikasi resolusi yang tinggi dengan harga yang rendah adalah hal yang cukup sulit.

Sementara itu di lingkungan pabrik, memantau suhu mesin dan alat-alat adalah kunci dari keselamatan para pekerja dan peralatan itu sendiri, juga untuk mengidentifikasi beberapa kemungkinan untuk perawatan.

Modul kamera baru dari Tamron ini memenuhi segala aspek persyaratan di berbagai aplikasi tersebut. Ukurannya yang kecil dapat mengukur suhu secara akurat (+-2°C), dan juga dapat dengan mudah digabungkan dengan interface umum lainnya.

Sedangkan desain tanpa shutternya memungkinkan kamera bekerja secara tersembunyi sehingga dapat bekerja terus menerus tanpa henti. Resolusi gambar sebesar 80x80 megapixel membuat privasi dari seseorang yang tertangkap gambarnya juga akan tetap terjaga.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar