21 Desember 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Kamera Dome Illustra Pro IP Kini Dibekali Fitur Baru

Illustra Pro IP Mini-Dome.

Sejumlah fitur baru kini disematkan pada kamera dome Illustra Pro IP besutan Johnson Controls. Seluruh model, mulai dari 2MP, 3MP dan 5MP kini dilengkapi dengan lensa bersudut pandang lebar, Theia, agar kamera lebih baik lagi dalam melakukan akurasi analitik, dan juga lensa 9-22mm agar dapat melakukan zooming lebih jauh.

Kamera outdoor yang dilengkapi oleh Theia SL183 1.8-3mm nantinya mendapatkan gambar secara lebih detail karena sudah dibekali dengan teknologi Linear Optical. Lensa tersebut secara konsisten terus menyajikan piksel terhadap gambar, sehingga gambar yang dihasilkan memiliki kualitas baik untuk menjamin keakuratan fungsi analitik.

Sedangkan lensa tele 9-22mm dapat berfungsi di segala kondisi pencahayaan luar ruang dan sangat ideal untuk penempatan kamera yang jauh dari objek yang ingin diawasi. Kamera model Pro IP Mini-Domes juga tersedia dengan pilihan lensa standar 3-9mm.

Varian Illustra Pro IP Mini-Domes 2MP/3MP/5MP sebenarnya sudah kaya fitur. Salah satunya adalah VideoEdge TrickleStor Technology, yang memungkinkan kamera untuk terus menyimpan rekaman walaupun jaringan sedang bermasalah. Kamera secara otomatis akan menyimpan rekaman di kartu SD sampai koneksi dengan NVR teratasi.

Fitur lain dari Pro IP Mini-Domes adalah deteksi wajah dan blur; auto focus dan motorized zoom dengan satu sentuhan; serta fungsi analitik pintar yang berguna saat digabungkan dengan alarm dan juga untuk mengumpulkan data penting untuk bisnis. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar