21 Desember 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Chipset Wisenet 5 SoC Sabet 5 Penghargaan di Ajang KOHSIA

Chipset Wisenet 5 SoC

Chipset Wisenet 5 SoC besutan Hanwha Techwin berhasil memenangkan 5 penghargaan Grand Prize dalam ajah High-tech Safety Industry Product and Technology Awards 2017 (KOHSIA), yang digelar belum lama ini di Korea Selatan.
Ajang KOHSIA diadakan untuk memberi penghargaan kepada produk dan teknologi yang berkontribusi dalam menciptakan kondisi keamanan yang lebih baik. KOHSIA disponsori oleh 15 organisasi pemerintah Korsel seperti Kementerian Perdagangan, Industri dan Energi (MOTIE), Kementerian Interior dan Keamanan (MOIS) serta Defense Acquisition Program Administration (DAPA).

Wisenet 5 SoC (system on a chip) memang dirancang untuk memroses gambar lebih cepat serta banyak fitur yang lebih maju. Perangkat ini pertama kali diperkenalkan pada varian kamera Wisenet X, pada Januari 2017 lalu. Wisenet X sendiri memiliki fitur stabilisasi gambar menggunakan sensor DIS & gyro, 150dB WDR, video analitik serta dapat mengambil gambar di tempat yang kurang cahaya. Untuk menghemat bandwidth serta penyimpanan data, Hanwha Techwin juga sudah membekali kamera ini dengan teknologi WiseStream II.

"Sebagai pemimpin di dunia perangkat keamanan baik secara global maupun lokal Korea, kami selalu mencoba untuk berkontribusi terhadap keamanan tiap individu dan juga negara," kata Presiden Hanwha Techwin America. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih terhadap penghargaan dari KOHSIA.

"Kami akan terus melakukan pengembangan teknologi optik dan SoC ini di masa depan. Selain itu, kami juga akan memperkuat kerja sama dengan perusahaan yang kompetitif di industri ini untuk menciptakan keuntungan bersama dan juga pertumbuhan bisnis yang sehat," tutupnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar