21 Desember 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

FLIR Rilis Kamera CCTV Quasar 4x2K Panoramic

FLIR Quasar 4x2

FLIR Systems belum lama ini merilis kamera baru bertipe panoramic, Quasar 4x2K, yang memiliki fitur empat sensor berdefinisi tinggi. Varian terbaru dari keluarga FLIR Quasar ini menghasilkan resolusi 4K untuk hasil gambar terbaik. Kamera mini dome ini juga menawarkan pandangan pengawasan yang luas sehingga cocok digunakan untuk memonitor suasana perkotaan, infrastruktur penting dan lainnya.

Pengguna dapat memilih opsi pandangannya antara 180 derajat atau 360 derajat, sehingga Quasar 4x2K dapat menggantikan keberadaan beberapa kamera. Keempat sensor tersebut mampu menggabungkan jangkauan 180 derajat sehingga hasilnya gambar yang sangat detail sekaligus mengeliminasi kehadiran blind spot.

Kamera ini juga dapat terintegrasi dengan VMS dari FLIR atau VMS dari pihak ketiga. Untuk pemasangannya, Quasar 4x2 juga sangat mudah, pengguna cukup melakukan satu langkah saja. Pengguna hanya tinggal mengatur apakah perlu 180 derajat atau 360 derajat.

Selain itu, dome pada CCTV canggih ini sudah disertifikasi IP67 yang membuatnya tahan terhadap hujan, kabut dan juga cuaca yang tidak menentu. FLIR Quasar 4x2 diklaim dapat menyajikan pengawasan setiap saat, baik untuk dalam dan luar ruangan. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar