28 Desember 2017 | Denny - Redaksi | CCTV

Milesight Luncurkan CCTV Fisheye 12MP H.265+ IP Terbaru

Milesight Fisheye 12MP H.265+ IP

Manufaktur kamera IP dengan gambar berkualitas superior, Milesight Technology, baru saja meluncurkan kamera Fisheye 12MP H.265+ IP ke pasaran. CCTV fisheye ini sudah dibekali fitur-fitur dengan teknologi terkini, mudah dipasang, dan menjadi satu petanding serius bagi kamera fisheye yang saat ini ada di pasaran.

Fitur pandangan 360 derajat tentu menjadi fitur utama dari kamera CCTV fisheye. Pandangan luas yang disajikan oleh CCTV jenis ini tentu menyajikan keuntungan tersendiri, salah satunya adalah terhindar dari blind spot. CCTV fisheye juga dianggap setara dengan empat kamera biasa yang dipasang berbarengan, sehingga dianggap sangat efisien.

Kamera fisheye terbaru Milesight ini sudah beresolusi gambar 12MP, yang merupakan resolusi paling tinggi di antara kamera fisheye lain di pasaran. Dengan resolusi gambar setinggi itu, CCTV ini tentu menggaransikan kejernihan gambar tanpa tandingan.

Di sisi lain, fitur Smart IR II yang terdapat di kamera ini sudah diperbarui sehingga dapat menangkap objek hingga sejauh 15 meter. Teknologi IR ini juga dapat diatur secara manual untuk mengatur lokasi mana yang membutuhkan lebih banyak cahaya.

Untuk bentuk bodinya, Milesight telah membuat kamera Fisheye 12MP H.265+ IP terbaru ini secara lebih modern dan mengalir. Desain kamera ini juga tanpa baut dan perkabelan sekaligus papan sumber tenaganya menjaga agar bodi kamera tetap rapi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar