09 Januari 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

AMAG Technology Luncurkan Perangkat Video Symmetry Terbaru

Symmetry network video hardware.

Produsen sistem video pengawas terkemuka, AMAG Technology, baru saja mengumumkan peluncuran beberapa perangkat video berbasis IP terbaru. Seluruh perangkat tersebut ditujukan bagi pengguna yang menginginkan performa maksimal dari sebuah sistem video pengawasan.

Salah satunya adalah perekam video Symmetry yang sudah dibekali dengan software Symmetry CompleteView agar memudahkan pengontrolan dan pengaturan. Ragam tipenya juga dihadirkan untuk berbagai keperluan berdasarkan luas area, mulai dari yang instalasi kecil, area tunggal, hingga multi area.

NVR Symmetry sudah mendukung perekaman kualitas HD dan juga pengontrolan dan pengawasan jarak jauh. Kemampuannya dalam menyimpan rekaman dalam satu NVR adalah sebesar 110TB sudah dibekali teknologi RAID 5 sehingga lebih efektif dan hemat biaya. Bahkan, kapasitas penyimpanan rekaman bisa ditingkatkan lagi hingga 330TB.

Selain itu, ada Symmetry Video Client Workstations yang dapat tersedia untuk berbagai keperluan monitoring, seperti penampilan empat monitor sekaligus. Workstations ini menggunakan CPU Intel Xeon yang digabungkan dengan GPU NVIDIA agar tetap menampilkan gambar beresolusi tinggi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar