18 Januari 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Hilook Hadir Ramaikan Pasar CCTV Entry Level di Indonesia

Peluncuran Hilook

Perusahaan manufaktur solusi surveilans kelas dunia, Hikvision, resmi memperkenalkan Hilook, sebuah merek CCTV baru yang dirancang untuk kalangan pemula. Untuk memasarkan CCTV untuk segmen bawah ini, Hikvision menggandeng PT Tiga Putra Internasional (TPI) sebagai distributor resmi dan tunggal di Indonesia.

"Kami merasa tertantang untuk memasarkan solusi surveilans Hilook di Indonesia. Pasalnya, kini tingkat kesadaran masyarakat, khususnya di segmen entry level tentang teknologi sistem keamanan di residensial dan tempat usaha semakin meningkat," kata Roddy Tjhin, CEO PT TPI, saat acara peluncuran yang digelar di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Roddy optimis, CCTV Hilook dapat diterima dengan baik di Indonesia. Hal ini dikarenakan Hilook memiliki varian produk memiliki performa dan kualitas tinggi namun dibanderol dengan harga cukup murah. Tak hanya itu, pemasangan Hilook juga diklaim cukup mudah sehingga bisa dilakukan oleh siapa saja.

"Saya tidak ingin harga murah tapi kualitas biasa saja, saya menjamin CCTV Hilook bisa diandalkan. Dengan terhubung ke internet pengguna CCTV bisa memantau situasi di rumah kapan pun dan dimana pun melalui perangkat mobile berbasis Android ataupun iOS,” ucapnya lagi.

Produk-produk Hilook yang diluncurkan dalam acara kali ini juga terbilang lengkap. Di antaranya adalah THC-T120-P, THC-B120-P, DVR-204G-F1, DVR-208G-F1, dan DVR-216G-F1. Seluruh varian tersebut dapat digunakan di rumah maupun tempat usaha.

THC-T120-P ialah kamera analog indoor dengan resolusi 2MP berbentuk Eyeball yang tersedia dengan pilihan lensa tetap 2.8mm, 3.6mm atau 6mm. Kamera ini mendukung HD-TVI, Analog, AHD dan CVI, serta untuk pengawasan 24 jam dilengkapi dengan EXIR 2.0 yaitu Infrared dengan tingkat efisiensi cahaya yang tinggi hingga jarak 20 meter. Adapun kamera THC-B120-P yang baru memiliki spesifikasi yang sama dengan kamera Eyeball namun dirancang dalam casing bergaya Bullet.

Sedangkan untuk mendukung beberapa aplikasi dengan rekaman HD yang andal, seri HiLook diwakili oleh DVR-204G-F1, DVR-208G-F1, dan DVR-216G-F1 yang memiliki 4, 8, dan 16 channel input. Dengan case 1U berbahan Metal, semua produk DVR ini memiliki kompatibilitas yang luas, mampu menerima input video HD-TVI, AHD, CVI atau CVBS, bersama dengan input audio 1 channel, dan menghasilkan video beresolusi hingga 1080P pada 12fps.

Dalam kesempatan yang sama, PT TPI juga memperkenalkan beberapa tipe terbaru dari merek Ezviz. Merek ini merupakan serangkaian produk yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin menjadikan rumah mereka lebih aman namun dengan solusi yang lebih pintar dan yang terpenting adalah harga terjangkau. Produk-produk tersebut adalah Mini Plus Internet Camera, Mini Trooper dan Smart Home Alarm Starter Kit.

Untuk layanan purna jual, Roddy mengatakan, seluruh produk Hilook dan Ezviz mendapat garansi selama satu tahun. Jika selama satu tahun terdapat malfungsi produk namun bukan dari kesalahan pengguna, PT TPI akan langsung menggantinya dengan yang baru. "Kami menyebutnya dengan istilah one to one replacement," paparnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar