26 Januari 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

PITTA, Perangkat yang Bisa Berubah Jadi Action Cam, Drone dan CCTV

PITTA

Kickstarter merupakan wadah berkumpulnya ide-ide kreatif. Salah satu ide kreatif terbaru yang muncul adalah PITTA, kamera canggih yang dapat berubah bentuk dalam tiga mode. Ketiga mode tersebut adalah drone, action cam, dan CCTV.

Tentunya dengan ketiga mode yang ditawarkan tersebut, Anda akan memeroleh perangkat yang multifungsi nan canggih tanpa harus membawa tiga jenis kamera yang berbeda ketika harus meninggalkan rumah untuk liburan.

PITTA memiliki bentuk seperti bola mata dengan dimensi 6,7 inci berwarna hitam. Bobot yang dimilikinya terbilang sangat ringan, hanya 200 gram. Baterai yang ada di dalamnya mampu merekam video hingga 100 menit. Namun apabila digunakan dalam mode drone, maka daya tahan baterainya menurun jadi 15 menit saja.

Mode pertama yang dimiliki oleh PITTA adalah drone. Kamera ini memiliki fitur mirip dengan drone ternama. Beberapa fiturnya antara lain resolusi kamera 13 MP, kemampuan perekaman resolusi 4K 30fps, Vision Recognition, Auto Follow, GPS/Glonass, Terrain Aware, Circle Mode, Panorama Mode, dan 1 Click to Home.

Mode kedua adalah action cam, memungkinkan Anda menggunakan selfie stick, tripod, dan sejenisnya. Dan mode terakhir adalah mode security camera di mana PITTA dapat digunakan juga sebagai CCTV. Drone ini dijual dengan harga mulai dari US$289 (Rp3,8 juta) untuk basic package di Kickstarter.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar