31 Januari 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

Teknologi Starlight di CCTV Vicon Terus Diperbarui

Vicon V940 series

Penyedia solusi video keamanan dan akses kontrol, Vicon Industries, belum lama ini melakukan pembaruan pada teknologi Starlight yang terdapat di produk kamera CCTV mereka. Pembaruan tersebut hadir dalam produk kamera IP V940 series yang kini menghasilkan gambar streaming lebih jelas dengan warna yang menakjubkan, bahkan dalam kondisi gelap.

Kamera ini tersedia dalam tipe dome dan bullet dengan sensitifitas terhadap cahaya yang super tinggi, hingga 0,002 lux untuk gambar berwarna, dan 0,0006 lux untuk hitam putih. Hal ini membuat kamera menampilkan gambar hitam putih, jika keadaan yang sedang dipantau sama sekali gelap. Kemampuan seperti ini tak dapat dihasilkan oleh kamera CCTV biasa, karena saat ini hanya Starlight yang mampu menampilkan gambar monokrom.

Teknologi Starlight ini direkomendasikan untuk area yang kurang mendapat pencahayaan saat malam hari, seperti tempat parkir umum, tempat rekreasi, taman bermain, bank, restoran, kelab malam dan sebagainya. Konstruksi kamera yang terkesan tangguh juga membuatnya cocok dipasang di dalam maupun luar ruangan.

Vicon sendiri berkomitmen untuk menjadi yang terdepan di industri sistem keamanan global. Mereka mendesain setiap kamera IP mereka untuk aplikasi bisnis dengan fitur yang canggih, serta menitikberatkan kepada tren solusi keamanan terkini. Fitur-fitur canggih lainnya adalah encoding pintar, kompresi H.265, dan teknologi infra merah adaptif.

Seluruh produk solusi video keamanan Vicon akan bekerja secara mulus dengan perangkat lunak keamanan Vicon Valerus VMS, bahkan dengan perangkat lunak dari pihak ketiga. Kamera Vicon juga telah dibekali sertifikasi ONVIF, untuk mendukung kelancaran integrasi dengan merek lain.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar