07 Februari 2018 | Denny - Redaksi | CCTV

GJD dan LILIN Pamerkan Integrasi Teknologi Pada ISE 2018

Ilustrasi

Pameran Integrated Systems Europe (ISE) 2018 yang berlangsung di Amsterdam RAI Exhibition and Convention Centre, Amsterdam, Belanda, 6-9 Februari ini menampilkan banyak sekali teknologi keamanan baru. Salah satunya adalah integrasi teknologi yang dilakukan oleh GJD, penyedia solusi keamanan perimeter dan smart home dengan kamera CCTV IP dari LILIN.

Integrasi ini melanjutkan kerja sama kedua belah pihak pada 2017. Ketika itu, mereka mengembangkan teknologi untuk mengurangi alarm palsu pada perangkat sensor pendeteksi gerak yang sering terjadi saat digunakan untuk melindungi area yang luas.

Kemitraan ini juga akan membuat para integrator sistem dan pengguna menjadi lebih nyaman. Sebabnya kemampuan LILIN VMS dan sistem smart home dari GJD seperti RTi, Control4 dan Crestron dapat berintegrasi secara mulus.

Managing Director GJD, Mark Tibbenham, mengatakan pihaknya sangat puas dengan integrasi teknologi antara GJD dengan LILIN. "Selain memberikan kesempatan baru bagi para pengguna dan industri smart home, detektor dan iluminator berbasis IP kami dapat bersanding dengan produk berteknologi canggih LILIN," ungkapnya.

Mark juga berharap nantinya stand mereka yang berada di Hall 15 - Zona Discovery, booth 15, G289 dikunjungi para penikmat teknologi keamanan. "Kami akan senang hati menyambut mereka dan akan mendemonstrasikan fleksibilitas dari produk kami sehingga berguna dalam aplikasi smart," tambahnya.

Sementara Vice President LILIN Group, Jason Hill, mengatakan integrasi antara pihaknya dengan GJD merupakan hal yang unik dalam industri smart home. "Pasalnya kami menciptakan solusi yang fleksibel dan dapat dikembangkan bagi para integrator dan pengguna akhir. Integrasi ini menawarkan deteksi yang andal, monitoring secara langsung dan sangat mengurangi alarm palsu," katanya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar