12 Februari 2018 | Desy - Redaksi | CCTV

Permintaan untuk Pengawasan Video Sementara Semakin Besar

Memenuhi permintaan terhadap kualitas rangka yang tangguh dan performa yang andal, 360 Vision Technology melaporkan bahwa teknologi kamera CCTV yang didesain dan dibuat di Inggris mengalami peningkatan permintaan untuk digunakan oleh banyak manufaktur perangkat surveilans sementara.

“Ketika aplikasi untuk pengawasan video meluas dan kebutuhan akan CCTV dalam banyak area yang berbeda meningkat, pengawasan sementara dengan cepat menjadi sektor industri keamanan yang tumbuh pesat,” kata 360 Vision Technology.

Digunakan di lapangan untuk memberi cakupan pengawasan sementara yang sangat efektif di titik-titik insiden, atau untuk memperluas cakupan skema pengawasan video yang sudah ada, kamera-kamera 360 Vision digunakan di menara, redeployable dome, dan solusi pengawasan nirkabel yang dipasang di kendaraan (mobile).

Ideal digunakan dalam berbagai aplikasi CCTV seperti polisi, rel, lokasi konstruksi, Pemerintahan, sektor publik, utilitas, lalu lintas, dan acara-acara live, model kamera Predator dan Centurion yang all-in-one terbukti sangat populer digunakan untuk sistem kamera CCTV sementara—untuk memberikan dukungan proaktif dalam usaha mengurangi kejahatan (dan ketakutan terhadap kejahatan), vandalisme, pembuangan sampah ilegal, dan perilaku anti-sosial.

“Memenuhi permintaan kebutuhan terhadap operator sistem, rangkaian kamera CCTV 360 Vision yang beragam termasuk image HD, komsumsi daya yang rendah, terbukti tahan lama, dan konstruksi yang tangguh, adalah beberapa alasan kenapa kamera 360 Vision Technology dipilih oleh banyak manufaktur solusi kamera CCTV sementara,” kata Mark Rees, Direktur Pengembangan Bisnis 360 Vision Technology.

Mark melanjutkan, “Kami sangat bangga rangkaian kamera pengawas 360 Vision dengan cepat menjadi teknologi kamera pilihan untuk banyak manufaktur besar di sektor kamera pengawas kamera CCTV sementara. Kami memiliki banyak perkembangan kamera CCTV. Banyak dari perkembangan ini dikembangkan dari masukan yang sangat bernilai, yang kami dapatkan dari hasil langsung hubungan teknis kami yang erat dengan para perusahaan penyedia solusi pengawasan sementara.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar